Thursday, July 11, 2019

Pulsa Darurat Smartfren

Kehabisan pulsa Smartfren di saat mendesak merupakan hal lazim. Anda pun mungkin pernah mengalaminya. Namun, ketika menghadapi situasi tersebut, Anda bisa mendapatkan pulsa Smartfren tanpa perlu membelinya.
Pasalnya, Smartfren menyediakan fitur Pulsa Darurat. Dengan adanya fitur ini, para pelanggan Smartfren bisa mendapat pinjaman pulsa dengan nominal tertentu. Anda pun bisa kembali menikmati layanan Smartfren, entah untuk SMS atau telepon.
Tentu adanya Pulsa Darurat dapat menjadi penyelamat para pelanggan. Itu terutama bagi para pelanggan yang tak menjumpai konter untuk melakukan isi ulang pulsa atau tak memiliki uang untuk membeli pulsa.
Untuk menikmati layanan Pulsa Darurat Smartfren, caranya pun mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS dengan mengetik “PINJAM” dan kirim ke nomor 99119. Selanjutnya, ikuti petunjuk yang tersedia.
Jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan layanan pulsa darurat, akan ada penawaran pulsa darurat untuk Anda. Jika setuju dengan penawaran yang diberikan pihak Smartfren, Anda bisa membalas melalui SMS. Caranya, ketik 1 sebagai tanda setuju dengan penawaran Pulsa Darurat. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapatkan sejumlah nominal tertentu.
Namun, untuk menikmati layanan Pulsa Darurat Smartfren, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi para pelanggan. Syaratnya pertama, Anda adalah para pelanggan prabayar. Pelanggan pascabayar Smartfren tak dapat menikmati layanan ini.
Syarat lainnya, pelanggan adalah pengguna aktif Smartfren. Minimal Anda sudah aktif menggunakan Smartfren selama 90 hari.
Para pelanggan yang ingin mendapatkan pulsa darurat juga harus menggunakan pulsa Smartfren dengan sejumlah nominal tertentu. Anda harus telah menggunakan pulsa berkisar Rp10.000–Rp30.000 dalam enam bulan terakhir.
Selain itu, Anda tak boleh dalam keadaan masa tenggang lebih dari tiga kali dalam jangka waktu satu tahun. Jika mengalami masa tenggang melebihi yang ditentukan, Anda tak bisa menikmati layanan Pulsa Darurat.
Terakhir, Anda tak memiliki nominal pulsa darurat yang belum dibayar. Jika ingin menikmati layanan Pulsa Darurat lagi, Anda harus membayar tagihan pulsa sebelumnya.